Jose Mourinho Mulai Panik Usai Kalah dari Chelsea

Jose Mourinho Mulai Panik Usai Kalah dari Chelsea

LIGATRAVELOKA.COM – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mulai panik karena selisih poin dari Manchester City. Saat ini, The Red Devils telah tertinggal delapan poin dari Manchester City yang saat ini berada di pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Setan Merah, julukan MU, semakin jauh tertinggal usai kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge Stadium, London, Minggu (5/11/2017). Chelsea berhasil unggul berkat gol dari Alvaro Morata.

Kegagalan tersebut membuat MU semakin jauh tertinggal dari City. Saat ini, Setan Merah baru mengumpulkan total 23 poin. Sedangkan City sudah semakin kokoh di pemuncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 31 poin.

“Kami mulai panik, namun ada 18 tim lain yang lebih khawatir dari kami. Untungnya, kami masih berada pada posisi ke-dua,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

Jose Mourinho Mulai Panik Usai Kalah dari Chelsea

“Delapan poin di Liga Inggris tidak sama seperti di Portugal, La Liga, ataupun Bundesliga. Di Inggris masih terdapat banyak laga,” ucap manajer MU berusia 54 tahun itu.

3 Lawan Sulit

Lebih lanjut Mourinho mengatakan apbila MU telah mulai melewati masa krisis. Dalam dua minggu terakhir ini, Setan Merah harus melawan tiga tim besar seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

“Kami telah melewati fase yang cukup sulit dengan pertandingan penting menghadapi Tottenham, Liverpool, Chelsea, tanpa diperkuat sejumlah pemain penting. Sangat jelas kami sudah melewati masa sulit dengan berbagai keterbatasan,” ucapnya.

“Akan tetapi pada tahun baru nanti, kami bakal mendapatkan kekuatan maksimal dengan kembalinya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan juga Marcos Rojo,” ucap manajer asal Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!